Friday, January 1, 2010

bloging..

Hippeeyy..!!
Finally,gw gerah juga buat ikutan bikin blog,hhe..
Sebenernya uda cukup lama gw punya niat buat bikin blog,
tapi yah belom sempet untuk direalisasikan aja..
So,ini pertama kalinya gw bikin blog,lho.. hohohohoo..

Hemm,gw kenal yang namanya blog itu sebenernya blom cukup lama.. yaah,kya'-nya c pas jaman gw SMA. Maklumlah dulu pas gw SMP, gw g terlalu akrab sama yang namanya internet (sepertinya saat itu gw terlalu sibuk pacaran juga keluyuran g jelas bareng temen-temen gw yang sepertinya juga kurang waras,hihiihahaa..)

And than, di rumah gw juga belom dipasang internet..
So,klo ada tugas buat nyari artikel di internet yaa berati gw mesti mampir ke warnet. Artikel itupun gw ambil secara asal, seliad gw aja lha pas lagi nge-googling.. Di situ gw blom respect sama si sumber artikel, entah itu berasal dari situs web, forum diskusi, ato dari para blogger. Yeah,gw c mikirnya simple aja.. Selagi si artikel itu punya benang merah (masih nyambung wlo beda-beda tipis) sama tugas artikel yang gw cari.. dan g bermasalah secara teknis dan blablabla.. so pasti yaa gw print ajah..


Nahh,gw mulai ngeh sama si Blog awalnya dari guru sosiologi gw di SMA, doi biasa dipanggil Pak Muji.. Tentunya doi sudah mencerminkan sifat terpuji, karena uda nemuin gw sama si Blog.. Yuhuuuuuu,di blog doi curhat tentang daily life-nya.. Tapiiiiiiiiiiiiiiiiii......... terima kasih lho,
karena bukan itu yang mau gw bahasss.....

Yupz,di Blog doi naro silabus lengkap sama indikator dalam mata pelajarannya.. Dan yang g kalah pentingnya doi juga naro nilai hasil UHT.. Ting-tong, perlu diketahui bahwa singkatan UHT
yang dimaksud bukanlah Ultra High Termperature tapiiii....
Ujian Harian Terakhir.. (hellooooo, gw lagi cerita nilai pelajaran bukan ngebahas produk susu.GUBRAAAKKK..!!)

Lagipula,selidik punya selidik.. ternyata ada beberapa temen gw yang punya hobi nge-bloging juga.. Nahh,dari situ gw mulai belajar untuk tau lebih dalam tentang apa itu blog, kegunaannya, fitur juga aplikasi apa aja yang ada di blog.. Lewat cerita, pas gw iseng-iseng main ke Gramed.. Gw liad ada buku panduan praktis mengelola Blog karya Irwan Rouf & Yayan Sopyan.. Kya gni sampul bukunya..


Rasa penasaran gw buat bikin blog makin bergejolak dipenghujung tahun 2009 secara g sengaja gw mampir ke Blog orang yang g gw kenal. Wuiiihhh,blog-nya cadas pisan euuuy, uda kya punya web sendiri (Serius ini blog-nya yang spektakuler ato gw nya aja yang gaptek,hahaa..) tapi pengaturannya juga luar biasa ciamik,
rapi juga stylist abis, MAMBOO..!!

Kini dengan suksesnya gw berani menyentuh dunia weblog pada malam pergantian tahun 2010, wlo msih kagok dan semerawutan acak kadul begendul-gendul tapi gw uda membuktikan klo gw juga bisa bikin blog,hohoo.. Mari,kita songsong masa depan yang cerah kya lagunya si Bang Ello..


" Buka kita buka hari yang baru. Sebagai semangat langkah ke depan. Jadi pribadi baru. Buka kita buka jalan yang baru. Tebarkan senyum wajah gembira. Damai suasana baru "

No comments:

Post a Comment