Friday, January 1, 2010

Terompet-an..

"Preeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttt...........!!!!!!!!", begitulah bunyi si terompet pembuka taun baru 2010 tadi malam.. Yaah, sebenernya mau berubah bentuk atopun di waktu kapanpun bunyinya yaa "preeet parepeettt" juga,hihii.. secara namanya juga terompet jadi ya bunyinya begitu ---> "Preeeeeeeeeeeeeeeettttt..!!" (again)
hehe.. hehe..
Yeahh, terompet diperkirakan uda ada sejak tahun 1.500 sebelum Masehi. Awalnya, alat musik jenis ini digunakan untuk keperluan ritual keagamaan dan militer, terutama saat mau perang (hemm, mungkin semacem perang kya di film NARNIA gtu dech..). Kemudian pada pertengahan Renaisance, terompet dijadikan sebagai alat musik hingga sekarang ini.
*Gw tau info tadi itu dari rileks.com
Btw,ngelanjutin pembahasan si terompet di awal tadi.. Kyanya jaman sekarang para pedagang terompet jadi lebih kreatif yaa.. buktinya aja, lahir si mungil cantik ini..


Atau si golden blue yang seksi ini..

Dan yang g kalah spektakuler yaitu si naga yang eksotik ini..

Awesome bukan..

Yeahh,bagaimanapun rupa dan bentuk si terompet.. Semoga di tahun baru 2010 ini, menjadi tahun yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Dan juga semua impian,harapan,serta rencana kita di tahun ini akan berjalan dengan lancar,aman,sukses,dan terkendali. Amin.. :)

No comments:

Post a Comment