Monday, January 4, 2010

Lomba Estafet Bebek VS Belut

Berawal dari nuntun berita "Seputar Indonesia" sambil sarapan pagi ini yang ngebahas topik aktivitas anak SD pas liburan sekolah. Di situ ditayangin, anak-anak SD ngisi liburan sekolah dengan lomba estafet menangkap bebek.. Yeah,tentunya itu bukan berlokasi di Jakarta City,rite.. Tapi diliat dari gambar tadi, kyanya seru juga tuh ngeliat bocah-bocah celemotan lumpur di sawahan gara-gara kewalahan nangkep bebek,hahaa..

Dulu pas jaman gw kecil, hal serupa juga pernah gw alamin yang kya gtu.. tapi bedanya, gw bukan ikud lomba estafet nangkep bebek di sawah melainkan lomba estafet menangkap belut di bak,hhehe.. Itu juga pas jaman TK, jaman dimana gw pake rok mini kodok lengkap dengan kemeja putih juga dasi kupu ( seragam TK Al-Azhar).

Hemm,gw rasa c nangkep bebek sama belut sama susahnya.. klo bebek,mereka cenderung lari kocar-kacir.. trus klo belut ya mereka licin.. tapi kedua lombanya sama-sama seru..!! Yayaya,waktu lomba nangkep belut itu gw kalah.. tapi gara-gara itu gw jadi banyak belajar dan bisa ngambil hikmahnya..

pertama,bentuk belut mirip ular.. warnanya item panjangnya relatif juga licin geli-geli klo dipegang,hahaa.. kedua,ternyata cara yang bener nangkep belut itu yaitu mulai pegang dan tangkep dari bagian kepala juga perut.. ketiga,gpp de gw kalah yang penting bisa maen aer juga seru-seruan,Kyaa..!!

hehe,uda dulu de post-nya.. ntar-ntar disambung lagi yaa..

2 comments:

  1. hahahaha...
    rok mini kodoknya sama kyk TK gw juga...
    warna ijo pula... hihihi...

    ReplyDelete
  2. ahahahahaa,sama juga ya,trid.. itu rok mini favorite gw sepanjang jaman.. yeah,sayang'n umur dan badan gw g seawet jaman TK yg telah berlalu itu,hihii..^^

    ReplyDelete