Friday, January 15, 2010

Nge-K!ck Andy @ Metro Tv

Awalnya (13/01).. Hari itu gw kuliah sedikit pagi yaitu jam setengah sembilan, mata kuliah KIP.. iseng-iseng pas gw lagi ngobrol-ngobrol di kelas, sobat gw "si gell" ngajakin ke metro tv buat nuntun acara K!ck Andy. Yahh,sebenernya gw uda tau kabarnya klo anak kampus jurusan gw bakal ke sana hari itu. Tapi gw masih ragu antara mau ikutan ato g.. tapi pas si gell bilang "ngumpul jg berangkatnya jam 4 sore".. dari situ gw mikir, "klo berangakat sore berarti g pulang terlalu malem". jadi ya gw oke2 aja buat ikutan ke sana.. lagian gw jg blom pernah ke studio metro tv juga nuntun K!ck Andy sepenuhnya,hhe.. maka berangkatlah gw sama temen2 kampus gw sore itu menuju TKP.. kebetulan yg punya transport si gell,alhasil gw nebeng lha sama doi dengan mobil machonya..

pas di jalan,gw rada nyasar buat ke metro.. abisan gw cuma tau tempat'n metro di daerah kedoya.. tapi blom tau alamat lengkapnya.. jadi mesti tlp2an sama junior buat nyari lokasi jg arah2annya.. sepanjang perjalanan, gw sama temen2 gw masih aja sibuk maen cela-celaan sambil nyanyi lagu2 yang diputerin radio,hehe.. (byasa lha ABG labil,wkakakakakk..). Singkat cerita, sekitar magriban gtu.. sampe de gw ma temen2 kampus gw di metro tv dan kya gni ternyata gedungnya..

Nah,setelah beberapa menit selesai parkir.. gw sama temen2 kampus gw langsung cabz menuju lobby metro.. tapi ada beberapa temen gw (wakil dari perkumpulan jurusan) yang ketahan di depan pintu lobby buat wawancara apa gtu de gw jg kurang ngerti,hhehe.. Suasana di lobby metro tuh cozy abis.. penataan lampu,warna tembok,dkk panya kesan yang dinamis juga eksklusif. Oia,di lobby juga ada patung raksasa lho,COOL..!! Suasananya makin kerasa nikmat karena pengaturan suhu ruangan yang pas banget (apa gara2 efek ujan di luar yaa,hhe..) trus ada live musik yang suara penyanyinya oke punya juga snack dari panitia. yeah,pkonya di sana gw uda berasa tamu dikondangan pejabat2.. (norak de gw tp biarin aja de,ahahahaa..) :D

Langsung lanjut ke studio K!ck Andy aja yaa.. Studionya seperti byasa lighting,dkk nya bagus.. lumayan luas, kursi penontonnya juga bagus.. model lipet yg otomatis gtu kya di busway,asiik de gw g berenti memuji ini studio,hihii.. ^^ Oia,sebelumnya pas mau masuk studio para penonton disuru matiin HP juga moto2 pke flash biar g ngeganggu pas acara lg berlangsung. Selang beberapa waktu, mulai de take shoot acaranya.. gw sendiri g tau apa tema acara K!ck Andy yang lg gw tuntun.. Dan beruntunglah gw karena ternyata segmen yang ditayangin itu pake wayang2 kulit juga musik kroncong gtu. YEAH,gw seneng sumringah pas tau itu.. abisan gw blom pernah liad orang nge-dalang secara langsung (maklum di jakarta, susa bet nyari hiburan perwayangan) juga nge-roncong (gw kadang temuin ini di kondangan yang resmi..).

Waktu kian berlalu,agak lama jga c ternyata take shootnya.. dan selesai juga de akhirnya gw nuntun K!ck Andy.. hemm,gw baru tau ternyata acara K!ck Andy itu sangat menginspiratif (hahaa,kemana aja ni ko gw baru tau yaa,hihii..^^). Bang Andy sendiri juga ternyata orangnya kocak juga ramah banget,wlo kadang sedikit garing tapi ya bole juga lha jokes2nya yang sedikit lebih berbobot,hhehe.. Trus,selesai acara.. gw dapet buku gratis (tentang leadership gtu de..) lengkap sama majalah rolling stone. G lama abis itu, karena malam juga semakin larut.. gw sama temen2 kampus gw,kembali pulang ke ruma masing-masing dengan hati senang.. karena dapet pengalaman,ilmu,juga buku baru,hhehe.. terima kasih lho..

No comments:

Post a Comment